Wednesday, April 3, 2019

Olahraga Murah yang Bisa Dilakukan untuk Jaga Kesehatan



Sehat itu mahal. Memang benar adanya, jika kesehatan menjadi sesuatu yang mahal. Tapi semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah dan cara yang murah. Jadi tidak ada alasan untuk sulit menjadi sehat, dan berikut olahraga murah yang bisa Kamu lakukan untuk jaga kesehatan tubuh.

1.    Sepak Bola
Olahraga murah yang bisa Kamu lakukan pertama adalah sepak bola. Olahraga kegemaran hampir semua pria di dunia ini memiliki tingkat aerobik yang cukup tinggi dengan menggerakan setiap bagian tubuh. Sepak bola juga bisa dilakukan di lapangan terbuka atau sewa tempat yang terbilang murah karena Kamu bisa berbagi harga dengan teman satu tim.

2.    Bersepeda
Kegiatan yang seperti sedang bersantai atau bermain, tapi sebenarnya adalah olahraga. Yup, bersepeda menjadi olahraga ringan yang bisa Kamu lakukan dengan harga murah, Kamu hanya memerlukan sepeda sebagai alatnya. Dengan bersepeda Kamu bisa menyehatkan jantung dan membakar kalori.

3.    Menari
Menari bisa menguatkan jantung dan paru-paru. Menari juga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, tidak memerlukan tempat khusus dan Kamu bebas mengekspresikan diri. Setiap orang bisa menari dengan melatih daya tahan otot dan motorik mereka.

4.    Berenang
Berenang termasuk dalam olahraga yang relatif murah, Kamu bisa menemukan kolam renang di setiap kota dengan harga yang terjangkau. Dengan berenang beberapa jam Kamu bisa menjaga kebugaran tubuh dan membakar lemak.

5.    Jogging
Sudah menjadi rahasia umum jika jogging olahraga yang banyak dilakukan orang-orang. Jogging juga bisa dilakukan dimana pun, berkeliling komplek sambil jogging selama 15-30 menit setiap hari juga sudah bisa bantu Kamu menjaga kesehatan.

6.    Jalan kaki
Jangan sepelekan kebiasaan jalan kakimu. Jalan kaki menjadi olahraga yang paling murah yang bisa Kamu lakukan. Disela kegiatan pun Kamu tetap bisa sehat dengan berjalan kaki.

Lakukan olahraga yang mudah dan murah menurutmu, sehingga tidak memberatkan dan membuat malas. Ketika melakukan olahraga, sesudahnya jangan lupa untuk mengembalikan cairan tubuhmu lagi dengan minum air mineral yang cukup. Air mineral dengan kandungan mineral alami dan diambil dari pegunungan bantu Kamu untuk tetap terhidrasi setelah berolahraga, seperti Air Gunung SLA. Jadi generasi yang lebih terhidrasi dengan jadi #generasiantidehidrasi.




Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment