Tuesday, January 8, 2019

Minum Lebih Banyak Air Putih Ketika Sakit



Ketika Kamu dalam keadaan tidak fit, maka imun tubuh akan menurun dan menyebabkan tubuh rentan terkena serangan penyakit, seperti demam atau flu. Memang dua penyakit itu bukan penyakit berbahaya, tetapi jika tidak ditangani dengan baik maka akan mengakibatkan sakit yang lebih parah lagi. Saat kondisi ini Kamu dianjurkan untuk lebih banyak minum air putih atau air mineral dengan kandungan baik dari alam.

Kenapa Kamu harus minum air putih atau air mineral yang lebih banyak saat sakit? Ini karena air yang masuk ke dalam tubuhmu bisa menjadi salah satu obat alami untuk menyembuhkan demam dan flu. Ketika badan sedang sakit, beberapa sel akan bekerja keras untuk melawan kuman dan mengakibatkan jumlah cairan tubuh berkurang. Agar tidak dehidrasi dan membantu sel tubuh bekerja dengan baik melawan kuman penyakit, Kamu harus minum lebih banyak air putih atau mineral.

Gejala demam dan flu pun akan mengakibatkan badanmu lebih banyak berkeringat, diare atau bahkan muntah. Saat kondisi tersebut, maka banyak cairan tubuh yang terbuang dan Kamu rentan terkena dehidrasi. Untuk itu dibutuhkan air putih atau air mineral yang banyak agar kondisimu cepat pulih.

Air putih atau mineral yang harus Kamu minum saat sakit paling sedikit adalah 250 ml setiap hari, menjadi lebih baik jika Kamu mengonsumsi lebih dari itu. Konsumsi air mineral yang baik untuk tubuh harus memiliki kandungan mineral dari alam seperti Air Gunung SLA, akan membantu kondisimu terhidrasi selama sakit sehingga proses pemulihan bisa berjalan dengan baik. Kamu bisa memilih untuk mengonsumsi air dari botol 600 ml atau 1500 ml yang mudah untuk Kamu minum kapan saja, dalam kondisi apapun.



Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment